• 082280336808 (Maryam)
  • ksei.febundip@gmail.com

Press Release: Studi Banding KSEI Comes BPD Jateng

Jumat, 17 November 2017 KSEI FEB Undip mendapat kunjungan studi banding dari KSEI Comes BPD Jateng. Anggota KSEI Comes BPD Jateng yang hadir pada stuban ini sejumlah 16 orang sedangkan KSEI FEB UNDIP 13 orang. Acara ini dimulai pada pukul 15.45 WIB di Masjid At-Taqwa FEB Undip yang dibuka oleh Alam Armansyah sebagai MC dan diteruskan dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Rahmat Fitriansyah. Acara selanjutnya yaitu sambutan. Sambutan pertama dari Ketua KSEI FEB UNDIP dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua KSEI Comes BPD Jateng.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi profil KSEI FEB UNDIP terkait struktur organisasi, program kerja, tugas dan wewenang oleh ketua KSEI FEB UNDIP. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi profil KSEI Comes BPD Jateng. Berdasarkan hasil presentasi profil masing-masing DPM ini di diketahui bahwa ada beberapa kesamaan dan perbedaan-yang ada pada struktur organisasi, program kerja tugas dan wewenang.

Acara selanjutnya diteruskan dengan sesi tanya jawab kemudian dilanjutkan dengan diskusi per departemen. Pada sesi ini KSEI FEB UNDIP dan KSEI Comes BPD Jateng sangat antusias dalam melontarkan pertanyaan-pertanyaan. Sesi ini berlangsung selama satu jam.
Setelah acara dipending dan dilaksanakan solat magrib bersama, tepat pada pukul 18.30 WIB acara ini ditutup oleh MC. Sebelum penutupan, ada penyerahan cinderamata yang diberikan oleh KSEI FEB UNDIP kepada KSEI Comes BPD Jateng dan sebaliknya. Setelah acara ditutup kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Leave your message