• 082280336808 (Maryam)
  • ksei.febundip@gmail.com

Jalin Ukhuwah Bersama KSEI CIES FEB UB

Sabtu, 6 Mei 2017 KSEI FEB Undip melaksanakan kunjungan studi banding ke KSEI CIES FEB UB, Malang. Anggota KSEI FEB Undip yang hadir pada stuban ini sejumlah 28 orang.

Acara ini dimulai pada pukul 10.00 WIB di Ruang Sidang Gedung Dekanat FEB Universitas Brawijaya yang dibuka oleh MC dan diteruskan dengan tilawah Al-qur’an. Acara selanjutnya yaitu sambutan. Sambutan pertama dari Ketua KSEI CIES FEB UB dilanjutkan dengan sambutan Ketua KSEI FEB Undip.
Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi profil KSEI CIES FEB UB terkait struktur organisasi dan program kerja oleh ketua KSEI CIES FEB UB Kemudian dilanjutkan dengan presentasi profil KSEI FEB Undip. Berdasarkan hasil presentasi profil masing-masing KSEI ini di diketahui bahwa ada perbedaan-perbadaan yang ada pada struktur organisasi, program kerja, tugas dan wewenang dari KSEI FEB Undip dan KSEI CIES FEB UB.

Acara selanjutnya yaitu ishoma lalu diteruskan dengan Focus Group Discussion (FGD) . Pada sesi ini pengurus KSEI FEB Undip dan KSEI CIES FEB UB sangat antusias dalam melontarkan pertanyaan-pertanyaan satu sama lain. Saling berbagi cerita bagaimana proses dan kendala apa saja yang dihadapi selama menjalankan tugas di KSEI. Sesi diskusi ini berlangsung selama satu jam.

Tepat pada pukul 14.00 WIB acara ini ditutup oleh MC. Sebelum penutupan, ada penyerahan cinderamata yang diberikan oleh KSEI FEB Undip kepada KSEI CIES FEB UB dan sebaliknya. Setelah acara ditutup kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Sekitar pukul 15.00 KSEI FEB Undip pamit untuk melanjutkan acara selanjutnya yaitu Rihlah ke alun-alun kota Batu dan ke Batu Night Spectacular. Di sana para pengurus KSEI FEB Undip menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan me-refresh pikiran dari rutinitas KSEI dan kuliah.

Leave your message